my story

Sungguh hari indah ketika bisa bersama-sama kawan dan saudara seiman tadi, berdiskusi topik ringan sampai yang berat pun menjadi bahan argument yang hebat diantara kami. Sungguh benar di dalam Tuhan kan saling membangun satu dengan yang lain, tiada kata orang lain yang ada adalah saudara saling memberkati satu sama lain memberi peneguhan iman bagi yang lemah bagi yang hilang spirit tiada merasa ada kesenjangan social apalagi ekonomi kami sama-sama membangun dan saling menasehati satu dengan yang lain.
Tadi sebelum-sebelumnya ada begitu banyak hambatan dan tantangan dan perseteruan batin yang amat hebat hingga tak tau harus bagaimana mengatasi permasalahan itu. Namun itulah luarbiasanya Tuhan JC yang akan selalu setia dalam segala pergumulan kita dan kejatuhan kita Ia selalu ada bagi kita dan memberikan kasih setianya dengan berlimpah-limpah. Dahsyat Ia yang hidup dahsyat Ia yang mati tebus dosa umat manusia yang seketika itu juga bumi berubah berkabung bersama pengikutnya ketika Ia mati karena disalibkan, bumi mengalami gejolak dahsyat yang tidak dapat dielakan oleh manusia mulai dari gempa bumi, ombak laut yang besar tiada yang bisa melawan arus bumi yang berkabung karena penciptanya mati karena manusia sendiri. Suatu anugerah terbesar bisa menerima Yesus Kristus sebagai seorang penyelamat bagi kita, sebagai Tuhan kita, sebagai Sahabat kita, sebagai Bapa kita dan terutama sebagai penguasa hidup kita. Ia yang agung tiada pernah melupakan janjinya yang memberi kelegaan bagi yang berbeban berat dan merindukan jamahan tangan Tuhan. Suatu pengagungan yang sebenarnya tidak akan pernah habis hanya dalam beberapa menit atau bahkan beberapa detik saja, karena begitu besar kasih setia Allah sehingga Ia mengaruniakan anak-Nya yang tunggal demi tebus umat manusia dari dosa maut. Hari-hari ini aku isi dengan penuh pengagungan akan Tuhan Yesus Kristus sungguh pun aku tidaklah sesempurna yang orang kira yang selalu hidup kudus karena tampang ku yang alim dan culun yang berbeda pola pikir, perilaku dan gaya bahasa dengan orang lain. Hari-hari akupun bisa jatuh dalam dosa, banyak pikiran yang mendera aku hingga merasa malas, merasa tidak perlu merenungkan Firman Tuhan, merasa tidak perlu memuji dan menyembah Tuhan, merasa tidak perlu untuk berdoa dan banyak lagi perkara yang aku lakukan karena kemalasan ku sendiri. Huh….di pagi yang sejuk dengan iringan udara dingin serasa menyejukan hati yang penat karena kesibukan kemarin yang begitu banyak mulai kuliah, mengerjakan tugas rumah, menjadi tukang antar bos di rumah, dan terasa masih banyak lagi perkara yang aku lakukan padahal seingat ku ya hanya itu yang aku lakukan hari kemarin sungguh membingungkan sekali. Namun itulah kemalasan akan berakibat fatal mulai kemandekan rohani sampai kehidupan kita sehari-hari menjadi serasa berat.

Tentang riyadiyahya

a big guy with a big dream have a ministry with teaching in elemantery level, i'm so like smile ^^ b'cos with smile can make me have fun, no
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s